Mahasiswa Akuntansi FEB UNISNU Ikuti Kompetisi Accounting Nasional 2014


Sebanyak tiga mahasiswa Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNISNU Jepara mengikutiCompetition Of Accounting Perguruan Tinggi Nasional 2014 yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi (HMJA) STIE Perbanas Surabaya di Auditorium Hall A kampus STIE Perbanas pada Sabtu - Ahad, 1-2 Maret 2014.

Ajang yang memperebutkan piala bergilir dari Ikatan Akuntan Indonesia (IAI), Piala Bergilir Kopertis Wilayah VII uang tunai serta sertifikat ini mahasiswa FEB Unisnu Jepara belum bisa menorehkan prestasi juara. Namun meski begitu telah lolos babak penyisihan. Hal ini diungkap oleh Ali Sofwan, MSi selaku Kaprodi Akuntansi yang mendampingi kegiatan tersebut mengatakan bahwa hanya mampu masuk 20 besar. "Prestasi peserta dari Prodi Akuntasi FEB UNISNU Jepara secara umum tidak membanggakan dalam ajang tersebut sebab tidak meraih juara, namun sudah masuk babak kualifikasi sama seperti universitas-universitas besar negri yang lain" terangnya saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (4/3/2014).

"Permasalahannya setelah masuk 20 besar, penyaringannya hanya mencari empat besar atau juara, sehingga rentangnya jauh. Namun kami tetap bersyukur" imbuhnya. Adapun mahasiswa yang mewakili FEB UNISNU Jepara pada ajang tahunan ini adalah Silvi Zaniar Rahmi, Ana Andarbeni Susilo dan Umi Fitria Nur Rosyida. Redaksi : Aan Zainul A


Admin Unisnu

Komentar