Visi Keilmuan Program Studi MPI


VISI:

“Menjadi program studi berkualitas bidang manajemen pendidikan Islam, guna melahirkan SDM profesional, cendikia dalam pengembangan IPTEK, seni budaya, berakhlakul karimah berlandaskan nilai-nilai Islam Ahlussunnah Wal-Jama’ah dan mampu bersaing pada level Internasional pada tahun 2028”.

MISI 

  1. Menyelenggarakan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dalam bidang manajemen pendidikan islam guna mengembangkan sumber daya manusia yang profesional, cendikia dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, seni budaya, berakhlakul karimah, dan berlandaskan nilai-nilai islam ahlussunnah wal-jama’ah (aswaja).

  2. Mengembangkan sistem tata kelola dalam bidang manajemen pendidikan islam yang efektif dan efisien, bermutu, sehat, dan harmois berbasis nilai nilai islam ahlussunnah wal-jama’ah (aswaja).

  3. Menciptakan suasana akademik berbasis ilmu pengetahuan dan teknologi, seni budaya dalam pengembangan manajemen pendidikan islam berlandaskan nilai nilai islam ahlussunnah wal-jama’ah (aswaja)

  4. Mengembangkan kerjasama dengan bergagai pihak dalam bidang manajemen pendidikan islam baik di tingkat regional, nasional maupun internasional

  5. Mengimplementasikan manajemen strategis dalam pengembangan program studi yang berdaya saing di tingkat nasional 2018, nasional 2023 dan tingkat internasional tahun 2028.

TUJUAN

  1. Terwujudnya penyelenggaraan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dalam bidang manajemen pendidikan islam guna mengembangkan sumber daya manusia profesional, cendikia dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, seni budaya, berakhlakul karimah, dan berlandaskan nilai nilai islam ahlussunnah wal-jama’ah (aswaja).

  2. Terwujudnya pengembangan sistem tata kelola dalam bidang kepemimpinan, manajemen, administrasi serta pelayanan akademik yang efektif, efisien, bermutu, sehat dan harmonis berbasis nilai nilai islam ahlussunnah wal-jama’ah (aswaja).

  3. Terciptanya suasana akademik dan religius berbasis IPTEK dan seni budaya berlandaskan nilai nilai islam ahlussunnah wal-jama’ah (aswaja).

  4. Terlaksananya pengembangan kerjasama dengan berbagai pihak dalam bidang manajemen pendidikan islam baik di tingkat regional, nasional, ASEAN maupun internasional.

  5. Terimplementasikannya manajemen strategis dalam pengembangan program studi yang berdaya saing di tingkat nasional tahun 2018, tingkat ASEAN tahun 2023 dan tingkat internasional tahun 2028.


Admin PPs

Komentar