Webinar Internasional Pascasarjana UNISNU Jepara

Webinar Internasional Pascasarjana UNISNU Jepara

Webinar yang  dilaksanakan pada hari Rabu, 4 Agustus 2021 tersebut mengangkat tema  Strategi Pengembangan Pendidikan dan Program Studi   di Era Pandemi Covid-19 pada Program Pasca Sarjana.

Dalam webinar yang  dibuka oleh Rektor Unisnu Dr. KH Sa’dullah Assa’idy M.Ag tersebut dihadirkan sejumlah narasumber. Diantaranya adalah Prof Dr Yahya Done, Dekan Pusat Pengajian Pendidikan Universitas Utara Malaysia,  Abdul Aziz Kalupae, Kaprodi Pasca Sarjana Fatoni University Tailand, Dr Deny Kurniawan Ph.D dari Dirjen Dikti Kemendikbud dan Ristek RI.

Sedangkan Direktur Program Pasca Sarjana Unisnu Jepara, Dr KH Barowi, M.Ag menjadi Keynote Speaker dalam webinar internasional yang terbuka untuk umum tersebut. Disamping gratis, peserta webinar juga akan mendapatkan E-Certificate.

Menurut Direktur Program Pasca Sarjana Unisnu  Jepara, Dr KH Barowi, M.Ag, kegiatan yang akan berlangsung melalui zoom meeting ini bertujuan untuk mencari terobosan mengenai bagaimana menghadapi perkuliahan tahun akademik 2021/2022 di masa pandemi Covid-19.

Sementara Rektor Unisnu Dr. KH Sa’dullah Assa'idy M.Ag memberikan apresiasi terhadap kegiatan webinar internasional ini. “Seminar internasional ini salah satu bentuk sumbangan pemikiran Unisnu Jepara dalam menghadapi pandemi  global, utamanya di tanah air melalui lembaga pendidikan.

Menurut Dr. Sa’dullah Assa’idy,  manusia memiliki tanggungjawab secara ketuhanan atas  potensi yang dimilikinya. Potensi bagaimana bisa menyiiapkan diri menghadapi kendala, yaitu musibah Covid-19. “Kita perlu beradaptasi dan mengatasi agar kita tidak terpuruk. Ada 3 hal tidak bisa dihindari yaitu kemauan, kemampuan, kesempatan.


Webinar International


Admin PPs

Komentar