Workshop Academic Writing

Workshop Academic Writing

Program Studi Magister Pendidikan Islam Pascasarjana UNISNU Jepara menyelenggarakan kegiatan akademik Writing bagi mahasiswa Program Pascasarjana UNISNU Jepara di masa Pandemi Covid-19


Dalam kegiatan tersebut bertindak sebagai Keynote Speaker adalah Direktur Program Pascasarjana UNISNU Dr. H. Barowi, M.Ag, dalam sambutannya beliau menekankan tentang urgensi dari kegiatan tersebut sebagai bekal untuk mahasiswa menyelesaikan tugas akhir serta berbagi pengalaman dalam publikasi jurnal ilmiah.

Kegiatan tersebut menghadirkan beberapa narasumber diantaranya; H. Wahibur Rokhman, S.E, M.Si, Ph.D, Editor in Board QIJIS IAIN Kudus, dalam presentasinya perlunya penekanan yang serius terhadap publikasi karya ilmiah baik mahasiswa ataupun dosen, sebagai tanggungjawab akademik serta kewajiban seorang dosen dan mahasiswa.

Acara ini juga diteruskan dengan workshop penulisan karya ilmiah pada Program Pascasarjana UNISNU Jepara yang menghadirkan pemateri dari dosen Pascasarjana UNISNU Jepara, antara lain Dr. H. Barowi M.Ag, dan Dr. H. Zubaidi, M.Pd dalam materi metode pendekatan Kualitatif serta Dr. H. Moh Nasuka, M.Pd dan Dr. Muhammad Khoiruddin, M.Pd.I dalam pendekatan Kuantitatif.

Sebagai peserta dalam acara tersebut panitia mewajibkan bagi seluruh mahasiswa aktif program pascasarjana UNISNU untuk mengikuti kegiatan tersebut, kegiatan tersebut dilakukan dengan Zoom metting dikarenakan kondisi yang masih dalam kondisi pandemi covid-19.


Academic Writing


Admin PPs

Komentar